Pages

Selasa, 23 November 2010

wnp : Pegawai Negeri-You Can Take My Heartvta : gue tanya deh, selama lo pacaran sama edo, lebih banyak sakitnya atau senengnya?saya : seneng dong! dia baik banget. dan aku sayang banget.vta : nah, bagus. kalaupun ntar lo bakal sakit, semua itu udah kebayar dengan rasa sayangnya edo sama lo selama kalian pacaran.liat nih yah….tapi karena lebih banyak hal yang baiknya. semua itu compare. gue percaya rasa sakitnya ga bakal berlangsung lama.dan kalian bakal baik-baik aja nantinya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selasa, 23 November 2010

wnp : Pegawai Negeri-You Can Take My Heartvta : gue tanya deh, selama lo pacaran sama edo, lebih banyak sakitnya atau senengnya?saya : seneng dong! dia baik banget. dan aku sayang banget.vta : nah, bagus. kalaupun ntar lo bakal sakit, semua itu udah kebayar dengan rasa sayangnya edo sama lo selama kalian pacaran.liat nih yah….tapi karena lebih banyak hal yang baiknya. semua itu compare. gue percaya rasa sakitnya ga bakal berlangsung lama.dan kalian bakal baik-baik aja nantinya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar