Pages

Kamis, 30 September 2010

MUTASI GURU BESAR-BESARAN

Haloooooooooooooooooooo.hehe
Sini coba semuanya gue mau cerita pasang mata kuping hidung telinga kalian ya denger nih!!!!
Lo tau ga purwakarta? kota terpencil(bisadibilang) kalo tau purwakarta tau spensa dong?????????????. kalo tau spensa pasti tau Pa Mamat , Om dudus , Mang Anen , Mang Aday , Bejoooooooo?????
MUTASI? APAAAAAAAAAA APA?????
guru spensa yg udah bertahun-tahun ngajar mau di mutasi? guru yg udah bikin spensa sukses mau di mutasi? mau jadi apa spensa ke depan? mau dikalahin sama SMP yg lain?mau spensa ga bisa dapet piala lomba seperti tahun lalu?kemana pemimpin yang bijaksana??????????? KEMANA!!!!!!!
oke gue tau ini tuntutan mereka tapi setidaknya jangan di mutasi semua!!! 
iya gaaaaaaaaaaaaaaa????
oke cukup sekian wassalam :)



salam manis semanis madu
bunga

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Kamis, 30 September 2010

MUTASI GURU BESAR-BESARAN

Haloooooooooooooooooooo.hehe
Sini coba semuanya gue mau cerita pasang mata kuping hidung telinga kalian ya denger nih!!!!
Lo tau ga purwakarta? kota terpencil(bisadibilang) kalo tau purwakarta tau spensa dong?????????????. kalo tau spensa pasti tau Pa Mamat , Om dudus , Mang Anen , Mang Aday , Bejoooooooo?????
MUTASI? APAAAAAAAAAA APA?????
guru spensa yg udah bertahun-tahun ngajar mau di mutasi? guru yg udah bikin spensa sukses mau di mutasi? mau jadi apa spensa ke depan? mau dikalahin sama SMP yg lain?mau spensa ga bisa dapet piala lomba seperti tahun lalu?kemana pemimpin yang bijaksana??????????? KEMANA!!!!!!!
oke gue tau ini tuntutan mereka tapi setidaknya jangan di mutasi semua!!! 
iya gaaaaaaaaaaaaaaa????
oke cukup sekian wassalam :)



salam manis semanis madu
bunga

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar